.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Rusli Zainal Sang Visioner, Dukungan Awal

Layaknya pemilihan capres-cawapres, kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner juga membutuhkan dukungan baik tim sukses maupun simpatisan. Jika tim sukses atau simpatisan berlomba-lomba untuk menarik masyarakat umum untuk memilih Capres Cawapres tertentu, namun untuk kontes SEO Gubernur Riau ini membutuhkan banyak backlink atau tautan ke artikel atau blog utama.Oleh, karena itu sebagai bentuk dukungan, maka tulisan ini saya dedikasikan sebagi pendukung sekaligus simpatisan blog utama saya. Akhir-akhir ini kontes SEO semakin banyak. Semakin banyak pula hadiah yang ditawarkan. Namun, keberhasilan tak terlpas dari strategi, kemampuan, dan kebaikan hati google agar postingan utam tetapa berada di halam utama mesin pencarian google.

Dengan beberapa postingan di blog ini, semoga tulisan utam saya tentang Rusli Zainal Sang Visioner menempati posisi baik di halaman utama google. Seaidanya berkenan mendukung copy paste kode berikut:

<a href=”http://wongbagoes.net/rusli-zainal-sang-visioner/&#8221; target=”_blank”>Rusli Zainal Sang Visoner</a>

Saya sampaikan terima kasih jikalau sodara menge-link-annya. Sebagai balasnya saya akan memberikan link balik melalui postingan saya di blog ini. Setelah artikel ini saya berharap bisa mengikuti kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Filed under: Celotehan, project, , , , , , , , ,

2 Responses

  1. nchtunden says:

    Rusli Zainal Sang Visioner wah aku jadi bingun kok banyak sekali ya kontes di bulan ini😀, salam kenal aja bos😀

  2. udienroy says:

    Kunjungan Perdana Salam kenal bro. maaf blm Bisa Koment hehe

Leave a Reply

