Pindah Alamat Rumah…

Setelah hampir satu bulan blog ini terbengkalai karena beberapa kesibukan, akhirnya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim blog ini akan mulai saya gunakan menggantikan https://wongbagoes.wordpress.com. Matur suwun kepada rekan-rekan semua yang pernah saya survey tentang alamat wongbagoes.net ini. Saya juga bingung seandainya ditanya kenapa menggunakan .net tidak .com, yang jelas saya pilih .net bukan .com.

Ada teman saya yang lebih suka memilih .com dengan alasan bahwa .com lebih mudah dan cepat karena ada bisa menggunakan shortcut di keyboard dengan mengetik CRTL+Enter, padahal sebenarnya domain yang menggunakan .net pun ada shortcutnya yakni tinggal mengetik nama domain di web browser lantas Shift+Enter. Nah, buat yang ingin membuka dengan cepat blog ini tinggal tulis wongbagoes di web browser lantas klik Shift+Enter bersamaan.. Klo menggunakan akhiran .org tinggal klik CRTL+Shift+Enter.

Hohoho….

I’m Wongbagoes,

feel the different of wongbagoes,..

1 Comment

  1. det says:

    siap menjajah!

Leave a Comment