.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Report Kopdar Blogger Warok Episode II

Kali Ini merupakan NgaBar (Ngangkring Bareng) seri kedua alias kopdar kedua dari Blogger Warok. Kopdar sebelumnya diadakan pas Selasa malam (29/07) di Aloon-aloon Ponorogo (beritanya liat di sini), sedangkan kemarin diadakan di Fresh Café (jalan Letjend. Soeprapto) meskipun tempatnya di café namun semua yang hadir cuman mesen minuman thok… hehehhe. (maklumlah kebanyakan dari kita mahasiswa🙂. Tapi akhirnya ada yang baik hati…

NgaBar kali ini terasa special karena datangnya Blogger Warok langsung dari Surabaya (maaf mas ga’ da yang njemput di Seloaji) yang ngakunya biasa dipanggil gajahpesing.

Selain mas gajahpesing (asline Fayyas), NgaBar kali juga tampak yang baru pertama hadir ada Ircham dan Didik. Ditambah yang Selasa malam dateng antara lain kulo piyambak azaxs, dafhy, arifudin, noersam, iephe, unting, rosy, dan eko.

Jalannya kopdar diawali dengan perkenalan lagi dan lagi,.. Dan pas waktunya mas gajahpesing banyak pertanyaan yang meluncur terutama tanya tentang nickname yang bau pesing terus,..🙂. Sedangkan acaranya sendiri dimuali sekitar pukul 13.30 dan berkahir hampir jam 4 sore. Dalam kesempatan ini ada sedikit peninjauan mengenai nama komunitas, dan akhirnya disepakati tetap memakai nama BLOGGER WAROK. Selain itu, disepakati pula untuk memiliki hosting dan domain sendiri (dan Alhamdulillah udah ada yang mo ngasiih…) dan dalam waktu dekat akan ada Launching Blogger Warok Insya Allah tempatnya di SMPN 1 Jetis.. (doakan y…)

Udah segitu aja laporannya,. berikut beberapa pict kemarin…

Filed under: Celotehan, Ponorogo, , ,

16 Responses

  1. azaxs says:

    Pertama…. Ga pake X..

    Yup.. smoga blogger warok tambah sukses mas…
    Btw yang diapit 2 cwek itu siapa?😆

    Hu uh,.. semoga bisa memberikan kontribusi..

    Hmm,. yang jelas tyange bagoes tho,..😀

  2. iephe says:

    Nyesel ngapit bagoes…..:lol:

    Waduw,..😛

  3. iephe says:

    tinggal mengamini….

    Amiiiin…….:)

    Ya Robbal Aalamin,..

  4. a3u5z1i says:

    Kapan ya ada kopdar seluruh blogger dari IPB?

    Blogger IPB ngumpul,,mau..

    Kopdar lagee,.. makan2 lagi… Ikutttt😆

  5. iephe says:

    aQ NYURI FOTO………;)

    Pak Polici ada yang nyuri poto..😀

  6. noersam says:

    waduhhhh

    namaku kok ndak adaaaa……….he2

    Maaf2,..

    Sekarang dah ada tuh!!! Heheehee…

  7. arifudin says:

    woe…..

    iphe nyuri foto…….

    Wis, taklapurne pak polici iephenya,..😆

  8. gajah_pesing says:

    Terima kasih atas terwujudnya Komunitas Blogger Ponorogo. Saya minta tolong dengan sangat tulisan tentang “mentraktir, ngebosi, dll” di edit (bila perlu dihapus), takut menimbulkan kecemburuan sosial. Tolong ya.. Trims (sampekan juga kepada teman2 yg lain).

    Matur nuwun mas kehadirannya..

    Hmm,, wis dihapus Mas,..

  9. ircham says:

    waduh….dibawah GAJAHPESING……

    *lihat atas sambil nutup kepala pake tangan takut kejatohan….

  10. selamat …..
    buat blogger warok udah ngelaksanain kopdar yang pastinya berkesan banget
    salam dari blogger kota bandung ….

    Wah, ada kunjungn dr blogger bandung nie,…

    Salam dari balik mas,..

  11. arifudin says:

    ya salam juga buat blogger bandung….

    *idem*

  12. det says:

    hoho… komenku sing biyen kok ilang?

    selamat cah!🙂

    Emange jenengan pernah ngasih komen tho, Om??? lupa paling…

  13. unting says:

    mau koment apa ya duh lagi pusing nih…..

  14. dafhy says:

    yipe………..
    photoQ ada……..
    tapi dasr orange kecil ya g’kelihatan🙂

  15. Edi Psw says:

    Wah, seru banget kayaknya. Sori kemarin nggak bisa datang.

    Btw, sampeyan ponorogo mana mas?

    Prancis Om,.. (prapatan njetis)😀

  16. desy says:

    Buat Mas, sebelumnya aku minta tolong dunk. gimana sich ikutan blogger ni???
    aku dah pernah coba tapi ga2l.padahal username ma password dah dapet dari wordpress ke emailku.tapi kok ga’bisa buka untuk ngisi ky’ formulir anggota itu.
    tlong dunk ksh tau caranya, tapi kirim ke emailku aja ya…
    coz aku pengen tau informasi pnrogo, aku lahir,besar disitu tapi skrng aku lgi hijrah kejkrta cari sesuap nasi.
    aku mohon sangaaaat……..,matur suwun nggeh mas
    wassalam….
    ikadesi@gmail.com

    wah makasih mbak,.. saiya dah kirim email ke mbak,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: