.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Rekaman Pembicaraan Artalyta dengan Pejabat Kejagung

Rekamn pembicaraan Artalyta Suryani dengan mantan Jampidsus Kemas Yahya Rahman pada tanggal 1 Maret 2008 pukul 13.00 WIB.

Artalyta (A) : Halo
Kemas (K) : Halo

A: Ya, siap
K: Sudah dengar ya pernyataan saya? hehehe…

A: Iya, iya, very good.
K: Jadi tugas saya sudah selesai?

A: Siap.
K: Sudah jelas gamblang tidak ada permasalahan lagi.

A: Bagus, bagus itu.
K: Tapi saya dicaci maki. Sudah baca Rakyat Merdeka tidak?

A: Enggak, Rakyat Merdeka tidak usah dibaca.
K: Katanya saya mau dicopot. hahaha… Udah gitu ya.

A: Sama ini bang, saya mau informasikan, masalah Si Joker.
K: Oo… nanti, iya nanti ada cara lain, tenang saja.

A: Hari selasa saya ke situ ya?
K: Enggak usah, nanti gampang itu, nanti, nanti. Saya sudah bicarakan dan sudah ada pesan dari sana.

A: Tapi begini Bang,…
K: Gini-gini, karena sudah terlanjur kita umumkan. Ada alasan lain nanti. Sudah dalam perencanaan, tenang saja.

Percakapan antara Artalyta dengan Jamdatun Untung Udji, berikut petikannya:

AS: Saya Ayin mas

Untung: Ya Gimana Yin?

AS: Ini saya pake nomer telpon lain, aman mas.

AS: Urip ketangkap KPK

Untung: Dimana dia ketangkap?

AS: Biasa, waktu nerima uang terimakasih.

Untung: Uang terimakasih apa? Dalam perkara apa?

AS: Nggak ada, nggak ada perkara apa-apa. Cuma terima duit. Urip, Urip kita..

Untung: iya iya

AS: Terus bagaimana cara ngamaninnya?

Untung: Ya sudah nanti saya telpon Feri (Direktur Penyidikan Feri Wibisono)

AS: Feri sudah saya suruh Joko (Kepala Kajari Jakarta Timur Joko Widodo). Ya Antasari lah

Untung: Jangan…jangan…jangan

Untung: Urip uang dari mana itu?

AS: Ya dari aku

Untung: Berapa sih uangnya?

AS: enam ratus enampuluh ribu

Untung: Ya bilang saja itu anaknya Urip sakit opo-opo kan bisa.

Hmm,..

Bingung, mo ngomong apa lagi dengan perilaku pejabat yang terhormat tapi gak bermartabat ini. Udahlah terserah saja mo diapain mo di pancung kek, di penjara kek, terserah saja…

Nah, yang ingin mengetahui versi suaranya silahkan klik di sini

Filed under: Celotehan, , , , , , ,

7 Responses

  1. meylya says:

    emang gila sarap kali ya tuh orang-orang

    gak lagi gila mbak,.. lebih dar gila

  2. MMMMMMhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ppppfffffffffffffffffffff……….

    Numpang narik nafas ya…. (sambil ngurut dada)

    Salam kenal dari pinggiran

    Salam kenal juga mas…

  3. ASFAED says:

    To : Kemas yahya, Untung Uji & co kejaksaaan …. Mentalitas anda busuk, ngak bermoral, musang berbulu domba …. sudah ketangkep basah masih bersilat lidah pakai argumen pembenaran … kalau merasa benar …. ” bunuh diri aja ” … dasar ngak punya malu … atau anda emang ngak punya kemaluan … gitu kok hobinya onani ( hoby Nyenenging dirinya sendiri … jangankan nyenengin masyarakat ) … Kasihan tuh anak cucumu … nanggung malu akibat ulahmu … !!!

  4. Cak Gondrong says:

    Untuk memproteksi sepak terjangmu ; Crew Artalyta, Samsul Nursalim, Joko chandra Etc …. BLBI & Crony ,,, berapa banyak uang negara ini kamu rampok …. Naif … Anda bagikan secuil hasil jarahan ke segelintir pejabat bermental korup & para Politisi busuk direpublik ini .. disisi lain masyarakat pada antri Minyak tanah & semabako atau BLT .. habis merampok BLBI, esok bersekongkol politisi busuk jadi bendahara PKB Partainya gus Dur, lusa ke pejabat kejaksaan agung …. kalau perlu biar dianggep dermawan ngundang yatim piatu makan di mc donald disaksikan para wartawan …..

  5. galihyonk says:

    Tanya Kenapa?

    karena uang semua jd lupa dosa…..

    cK ck ck ck ck ck

  6. kaudanaku says:

    amit2 jabang beibeh deh moral para pejabat jaman sekarang. wong cilik ngos2an buat bertahan hidup, yang di atas malah main suap2an.

    ***mbokyo maem dewe ga sah suap2an. lho? kok ga nyambung ki***

  7. budi says:

    gimana toh bangsa ini….gawat gawat gawat………

    http://www.bukabuka.info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: