.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Seandainya Pejabat di Negeri Ini, Tiru Malaysia

WongbagoesTM – Dalam tulisan sebelumnya, saya pernah menulis perlunya gerakan moral yang dilakukan pejabat-pejabat di negeri ini terkait krisis minyak. Memang pejabat di negeri ini hanya memperdulikan perut mereka sendiri. Mereka lupa bahwa UUD mengamanatkan untuk mensejahterkan rakyat. Mereka lupa bahwa mereka dipilih rakyat, tapi ketika rakyat kesusuhan mereka masih bisa hidup enak, masih menerima tunjugan dan gaji yang berjumlah besar.

Dimana rasa iba kalian wahai pemimpin???


Tengoklah Malaysia, meskipun pendapatan perkapita penduduk Malaysia lebih tinggi dari Indonesia. Meskipun secara umum penduduk Malaysia hidup berkecukupan. Para pejabatnya rela gaji mereka dipotong, memang tida seberapa namun setidaknya pemerintah masih memperhatikan rakyatnya.

Lantas, kapan kau mempedulikan rakyatmu sendiri??? Janganlah kau ribut soal Pilkada!!! Janganlah kau ribut soal Max Moein!!! Sebelum kau perhatikan rakyatmu.

Dan rakyat negeri ini masih terus berharap padamu!!!

Filed under: Uncategorized, , ,

8 Responses

  1. jarwadi says:

    bener kata sampeyan mas

    salam aja

    Salam juga mas,

    Semoga “mereka” cepat ingat

  2. jiwakelana says:

    “persetan orang susah yang penting asyik…, sekali lagi asyik! ” bener gak ya wongbagus…, thankz ya dah mampir.

    Sama sama,..

    Wah, klo ga bisa makan ga asyik🙂

  3. ubadbmarko says:

    Pemerintah berkata : ” HABISI AJA SEMUA ORANG MISKIN, HIDUP JUGA CUMA NYUSAHIN, BIAR YANG KAYA AJA YANG DIPELIHARA “.

  4. hmcahyo says:

    😦

    iya bener😦

  5. galihyonk says:

    Hm,, ini indonesia Choy,,,,

    bekas jajahan Belanda yang licik, bukan bekas jajahan Inggris spt Malaysia…

    heHe,,

    Mo di jajah Belanda kek, di jajah Inggris lah,..

    ya ga mesti kayak gini,.🙂

    iya, tho?

  6. nengthree says:

    emang kurang peka tuh..
    *sambil mikir… saya udah peka belom ya????*

  7. Begitulah ketika urat iba sudah putus Mas. Salam.

    Tersanjung ni dikunjungi Pakpoh,..

    Salam juga🙂

  8. bantenjaya says:

    hatinya lagi jalan-jalan ke pantai carita di banten mas…soalnya banyak keindahan…
    ya gitulah..kalo malaysia, pemerintahnya fokus pada pendidikan moral masyarakat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: