.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Ada Uang Gratis dari Udara

Lucu!!!!

Ada yang mo bagi2 uang sebesar 100 juta dari pesawat. Ya, Tung Desem Waringin akan membagikan uang dari pesawat. Seperti dikutip detik.com motivator itu akan membagikan uang pecahan seribu, Rp. 5000, dan Rp. 10.000 dari pesawat dalam ketinggian 200 meter.

Nah, bagi yang mo dapet duit (yang udah dapet BLT juga boleh kok!!!) Lari-lari pagi aja diseputaran Parkir Timur Senayan Minggu, 1 Juni 2008 sekitar pukul 08.30.

Yah, siapa tau iseng-iseng berhadiah

Filed under: Celotehan, ,

4 Responses

  1. kaudanaku says:

    aku mbayangin, dah capek2 menengadah ke atas cuman kejatuhan pecahan seribu dik. Melas banget yak?

    *btw, boleh nih dicoba, sapa tau rezeki, huawakakakakkkkkk*

  2. azaxs says:

    Sampean dapat uange ta mas?

    Gimna mo dapet, gak ikutan nie

  3. natazya says:

    dapet ga akhirnya?

    ga guna ini teh ga guna…

    Bener mbak, lebih baik diserahkan langsung. Kecuali, klo kepopuleran yg diinginkan…

  4. tie2n says:

    bener neh mas..??hehehe
    gmn tar klo dah cpek2 muter eh..ternyata gak dpet uang??hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: