.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Catatan Akhir Kepengurusan

Sambutan

Ketua Umum

Keluarga Mahasiswa Ponorogo di Bogor (KMPB) Manggolo Putro 2007/2008

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji syukur kita tujukan kepada Alloh SWT penguasa langit dan bumi yang telah mengijinkan tubuh ini menghirup oksigen sebebas-bebasnya, menyusuri masa seluas-luasnya, memahami sejarah sedalam-dalamnya, dan menatap masa depan setinggi-tingginya sehingga selesai sudah masa bakti Pengurus Keluarga Mahasiswa Ponorogo di Bogor (KMPB) MANGGOLO PUTRO yang sudah selama satu tahun mencoba sekuat tenaga dan upaya untuk bisa menjalankan amanah.

Shalawat serta salam tetap kita curahkan kepada junjungan Nabi Muhammda SAW, beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya sampai akhir zaman.

KMPB Manggolo Putro sebagai wadah silaturahmi mahasiswa yang berasal dari Ponorogo telah berupaya menjalankan dua tujuan utama organisasi yaitu bagaimana memperkenalkan Ponorogo di Bogor (secara luas Jabodetabek) dan bagaimana memperkenalkan Institut Pertanian Bogor (IPB) di Ponorogo. Dalam menjalankan roda kepengurusan maka dibentuk tiga departemen yakni Departemen Pengembangan Sumber Daya Insani, Deprtemen Informasi dan Hubungan Masyarakat, dan Departemen Perekonomian dan Kewirausahaan. Namun kenyataannya apa yang telah dibentuk di awal tidak berjalan sebagaiman mestinya. Selama kepengurusan telah dijalankan 9 kegiatan yaitu Penyambutan mahasiswa baru, Buka puasa bersama, Maintenance website, milis, dan friendster, Food Fair TPB, Reyog Ponorogo Goes to Campus 2007, Sosialisasi IPB ke SMA di Ponorogo, Pemberian ucapan kepada wisudawan Ponorogo, Musyawarah rutin, serta Musayawarah Besar.

Namun, terlepas dari apa yang telah dicapai selama kepengurusan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Institut Pertanian Bogor, Presiden Mahasiswa IPB 2006/2007, Pemerintah Daerah Kab, Ponorogo, Dinas Pariwisata Kab. Ponorogo, rekan-rekan Ketua Organisasi Kedaerahan di IPB, UKM PSRM Simo Budi Utomo Univ. Muhammadiyah Po, Media cetak dan elektronik, rekan-rekan milis-milis Ponorogo, para donatur, dan berbagai pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dr.Ir. Sriani Sujiprihati MS. sebagai Pembina KMPB Manggolo Putro.

Akhirnya, adalah sebuah kebahagian bagi kami dapat memberikan usaha dan kemampuan terbaik kami dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan baik yang sengaja maupun tidak. Dan kami mengharapkan di kepengurusan berikutnya bahwa hubungan yang selama ini terjalin dapat terus dijalankan dan dapat melengkapai apa yang menjadi kekurangan selama ini.

“Berangkatlah, niscaya kita akan mendapatkan ganti untuk semua yang kita tinggalkan. Bersusah payahlah sebab kenikmatan hidup direngkuh dalam kerja keras. Ketika air mengalir ia akan menjadi jernih dan ketika berhenti akan menjadi keruh. Sebagaimana anak panah, jika tidak meninggalkan busurnya tidak akan mengenai sasaran. Bijih emas yang belum dioalah sama dengan debu ditempatnya. Maka, ketika orang berangakat dan bekerja, dia akan mulia seperti emas”

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bogor, 9 Maret 2008

Afif Nurwilianto

Ketua Umum KMPB Manggolo Putro 2007/2008

Filed under: Opini, Ponorogo

One Response

  1. ali_UNMUH po says:

    ok ms akhir mei ini kepengurusan ku dh hbis.SUKSES ae ya ms……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: