.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

Tolak Angin VS Bintangin

“Orang pintar minum Tolak Angin” vs “Minum jamu masuk angin kok mesti pinter”

Lagi asyik-asyik lihat Final Copa Indonesi, eh tiba2 liat ada iklan yg namanya bintangin. (ya wajarlah baru liat coz ndak pernah nonton TV) . Pertama sih bingung apa maksudnya nih iklan kok nyebut “Minum jamu masuk angin kok mesti pinter“.

Ternyata, tuh nyerang iklan tolak angin yg bilang “Orang pintar minum tolak angin“. Wah, keren juga ni iklan kata Pak Limbong dalam Manajemen Pemasarannnya itu adalah strategi penentang pasar. Buntangin adalah produk baru yg berupaya menerjang kekuatan Tolak Angin yg merajai pasar per-jamu-an untuk obat masuk angin.

Filed under: Celotehan, ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: