.::Wongbagoes

Icon

Mengetahui saja belum cukup, kita harus bertindak. Sekedar inginpun belum cukup, kita harus melaksanakan

PPSDMS “menguasai” IPB

Wongbagoes™– Menarik sekali melihat apa yang terpampang di dekat tembok berlin, sebuah spanduk yang cukup besar dan menghiasi langit IPB. Semua orang (klo mau) akan melihat sebuah tulisan:

“Selamat kepada kader2 terbaik PPSDMS yang menjadi pemimpin kelembagaan di IPB”

Gema Buana P. Presiden BEM KM IPB, Najmi Anniro ketua BEM FEM, Fitrah Rahmat K. Ketua BEM Fateta…… .

Lalu siapa itu PPSDMS?

Logo PPSDMSPPSDMS (Program Pembinaan Sumber Daya Manusia Strategis) merupakan lembaga non-partisan, non-profit, terbuka, profesional, relijius, dan kebersamaan, yang berada di bawah naungan Yayasan Bina Nurul Fikri. Semua kegiatan PPSDMS disampaikan kepada publik secara terbuka dan bertanggung jawab serta seluruh hasil kegiatannya dipersembahkan untuk kepentingan bangsa dan negara. Untuk tingkat IPB (Regional Bogor) merupakan angkatan I dan klo gak salah akan berkahir Agustus nanti (Nah siapa yg mo daftar?)
Lalu kenapa menguasai??

Ya, karena kader-kader PPSDMS (teman saya juga) telah merebut berbagai tampuk kepemimpinan di IPB dari mulai Presiden Mahasiswa, Ketua BEM Fakultas, sampai Ketua Himpunan profesi/Himpunan Mahasiswa departemen. Benarkah mengusai??? itu yang menjadi pertanyaan buat rekan-rekan PPSDMS. Yang jelas dari Asrama PPSDMS-lah kebijakan2 kelembagaan IPB akan ditentukan.

Selayaknya sebuah pemerintahan, diperlukan sebuah oposisi yang nantinya sebagai kontrol dan juga sebagai bentuk dinamika demokrasi.

Salut buat PPSDMS yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap pendidikan negeri ini, semoga muncul lembaga-lembaga baru yang mampu mencetak kader bangsa menjadi pemimipin yg ideal dan mampu membangun bngsa ini. Semoga…

Filed under: Opini

4 Responses

  1. alhajji says:

    salam wongbagues.ya saya ingin minta tolong sama tuan.saya dari malaysia ingin mencari saudara mara saya yg berada di ponorogo.banyaknya di sekaran,siman ponorogo.namun mbah saya dari mayak,ponorogo.saya sangat kepingin untuk ketemu seperti anak anak arwah mbok de saya dan yg lainnya.mbah saya keturunan dari abd alim danmbah cilik.anaknya ya kalsom bt abd alim dan suaminyaa hj abd ghafur dan banyak lg.kiranya wongbagoes blh tolong ya hubungi saya di email saya.terima kaseh.

    Sya udah ngirim email ke alamat yg diberikan… Suwun!!!

  2. alhajji says:

    TERIMA KASIH MAS TAPI SAYA BELUM DPT EMAILNAY…MOGA DIKIRIMN LAGI MAS

  3. alhajji says:

    salam.mas aq sudah berjaya menemui sedara aq
    di mayak..25hb 10 09 adalah hari yg paling
    bersejarah kerna aq sda berjaya menemui mereka.
    aku telah ke ponorogo dan ssedara saya ada dikawasan pesanteren darul huda mayak..
    disitulah tempat mbah saya dilahirkan.
    dan rmhnya juga msh ada lg.alahyarham hj hashim itu
    adalah mbah saya jg.mg kamu sht selalu.

Leave a Reply

